Perontok Bulu

Perontok Bulu

Nisim International meluncurkan Kalo Hair Remove pada tahun 1997 setelah lima tahun uji coba, sebuah solusi herbal untuk PERONTOK BULU dan mencegah pertumbuhan kembali bulu pada tubuh. KALO  terbuat dari herbal aktif yang menetralkan pertumbuhan bulu, ketika diaplikasikan ke kelenjar rambut yang terbuka. Pereduksi sulfur mengganggu formasi sulfur yang diperlukan untuk proses pertumbuhan rambut. Dengan mereduksi formasi sulfur, lotion/spray  Kalo melemahkan kemampuan kelenjar untuk beregenerasi dan menghambat pertumbuhan kembali secara konsisten.

Kalo bekerja baik untuk pria maupun wanita dan merupakan produk favorit para model, binaragawan, para perenang dan para pengguna sepeda yang peduli untuk merawat tubuh mereka agar mereka terbebas dari bulu pada tubuh. Produk ini efektif untuk nebghilangkan bulu pada wajah, punggung, dan area private dan sensitif. Kalo aman, mudah digunakan, tanpa rasa sakit serta hadir dalam bentuk lotion dan spray. Prosedur Kalo didasari dari efektifitas teknik removal standar yang biasa dan dirancang untuk bekerja secara sempurna sebagai PERONTOK BULU.

Gunakan tiga kali dalam sehari pada pertama setelah mencukur bulu yang tidak diinginkan. Ulangi penggunaan Kalo sebanyak tiga kali di hari selanjutnya. Tunggu sampai saat mencukur bulu selanjutnya dan gunakan kembali sebanyak tiga kali setiap hari selama dua hari. Pertumbuhan bulu di daerah yang dirawat akan berkurang hingga 10%, dan yang tumbuh akan menjadi lebih lembut, lebih lemah serta lebih ringan pada warnanya. Ikuti prosedur dua hari tersebut setelah pengaplikasian ketiga dari prosedur perontokan rambut yang umum. Pada setiap penggunaannya akan semakin sedikit rambut yang tumbuh kembali, dan semakin sedikit hingga tidak akan ada lagi yang tumbuh di daerah yang diaplikasikan produk ini. Jika anda dapat secara konsisten menggunakan Kalo Hair Remover diantara jadwal rutin penghilangan rambut anda, anda akan mendapatkan pengalaman positif dan hasil yang tahan lama.

Posted on 2015-07-05 by Nisim Indonesia Home, Berita Nisim 0 753

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog archives

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

Prev